Baju Batik Couple Terbaru Tahun 2017 Modis

Baju Muslim Modern - Baju batik  couple terbaru tahun 2017 ini tetap akan populer terutama untuk pasangan muda yang sering mengenakan batik untuk acara resepsi sanak saudara. Baju batik model couple ini banyak menarik karena menunjukan kekompakan, keharmonisan, bila dikenakan oleh sepasang suami istri. Seperti seragam, namun sepasang muslim dan muslimah. Namun tidak mengesankan kaku, yang muncul justru kesan yang modis harmonis.

Model baju batik couple terbaru sudah sejak lama populer, sejak kain batik diaplikasikan pada berbagai model baju, sejak saat itu baju batik model ini menjadi pilihan banyak orang Indonesia untuk dikenakan pada acara-acara tertentu, baik formal atau semi formal. Apalagi kita tahu, terutama di pulau jawa, pada bulan-bulan tertentu banyak orang yang mengadakan hajatan, mengundang sanak saudara untuk datang, apakah itu untuk hajatan perkawinan, sunatan, atau lainnya. Maka, pada acara-acara seperti itu batik couple menjadi pilihan yang pas untuk suami-istri ketika datang menghadirinya.

baju batik couple terbaru
Baju Batik Couple Terbaru
model baju batik couple terbaru
Model baju batik couple terbaru

#Baju Batik Couple Terbaru Tahun 2017 Model Modis

Pilihan model sekarang ini sangat banyak baju couple batik terbaru yang bisa menjadi alternatif yang modis, asal antara suami-istri seleranya sama. Di sinilah uniknya, karena batik couple motifnya sama, maka dalam pemilihan motif inilah yang harus sama pilihannya. Artinya, si istri suka, si suami pun suka. Jangan sampai, si istri suka, si suaminya tidak, atau sebaliknya: suami suka, istri enggak suka - gawat deh. Nanti enggak bakal pernah dipakai yang satunya lagi. Mubadir jadinya.

baju couple batik terbaru
baju couple batik terbaru
model baju batik couple terbaru 2017
Model baju batik couple terbaru 2017
Pada dasarnya orang Indonesia akan merasa percaya diri bila mengenakan baju batik couple terbaru. Saking telah memasyarakatnya, batik dianggap pakaian yang setata. Tidak mewah untuk orang biasa, dan tidak dipandang selera rendahan untuk orang-orang kelas atas. Semua merasa nyaman dengan mengenakan batik. Mungkin batik bisa dibilang baju pemersatu ketika kelas sosial menjadi lebur, tidak ada perbedaan. Itulah kelebihan dari baju batik couple.

contoh model baju batik couple terbaru 2017
Contoh model baju batik couple terbaru 2017
Contoh model baju batik couple terbaru
Contoh model baju batik couple terbaru
Para desainer baju muslim modern pun berlomba-lomba dalam mendesain model baju batik couple terbaru 2017. Karena memang pemasarannya yang satu paket, satu untuk pria dan satu untuk wanita, maka dipandang lebih menguntungkan. Kita tahu pemasaran baju pria tidaklah sebagus baju wanita. Maka dipaketnya batik pria dalam model couple ini, sekalian dalam memberi tambahan pada pemasaran baju pria, meskipun dalam motif batik yang selaras dengan pasangannya.

Sering juga disebut baju batik sarimbit model baju batik couple terbaru  tapi ada sedikit perbedaan. Kalau sarimbit tidak hanya suami-istri, namun termasuk dengan anak-anak mengenakan baju batik dengan motip yang sama. Sedangkan batik couple hanya untuk suami-istri saja. Tapi pola dalam mendesainnya hampir sama.
desain baju batik couple terbaru
Desain baju batik couple terbaru
contoh desain baju batik couple terbaru
Contoh desain baju batik couple terbaru

Soal desain baju batik couple terbaru sekarang ini sudah termasuk sangat maju, selalu ada model terbaru dengan motif yang lebih modis. Meski batik yang digunakan untuk jenis baju ini adalah produk masal pabrik tekstil, namun soal motifnya sangat banyak pilihan yang sama-sama modis. Maka, kita tak usah merasa ragu dalam mengenakan baju batik couple ini. Toh akan banyak bertemu dengan pasangan yang mengenakannya, meski tentu saja motifnya akan berbeda.

Nah, sekian dulu artikel kali ini tentang baju batik jenis couple, semoga bermanfaat untuk referensi mode di tahun 2017 ini. Namun, sebelum anda mengakhiri artikel kali ini, mungkin ada tertarik untuk membaca artikel lainnya tentang:
Sampai jumpa di artikel terbaru lainnya, saya berharap anda rutin mengunjungi blog ini, mungkin mencari referensi mode berupa poto baju muslim atau artikel atau juga mungkin video. [Baju Batik Couple Terbaru].