Baju Dian Pelangi Online Tahun 2017 Model Modis Terbaru

Baju Muslim Modern - Baju Dian Pelangi Online Tahun 2017 Model Modis Terbaru - Baju Dian Pelangi Online tahun 2017 merujuk pada model baju muslim modern karya-karya Dian yang memang ditawarkan secara online. Kita tahu baju muslim karya Dian banyak disukai karena modelnya modis-modis dan pas untuk selera kaum muslimah di Indonesia, bahkan di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunai Darusalam. Ketika kita browsing di internet, dengan mengetikan kata "Dian Pelangi" di Google, kita akan menemukan ratusan tulisan dan ratusan foto-foto tentang baju muslim hasil rancangan Dian.

baju dian pelangi online tahun 2017
Baju dian pelangi online tahun 2017

Saya pernah menulis tentang biografi Dian Pelangi di salah satu blog saya, dan artikelnya bertahan lama sebagai artikel populer, sebagai bukti bahwa perancang mode bertubuh mungil ini sangat populer di kalangan kaum muslimah ingin tahu tentang dia dan karya-karyanya. Dia sudah jadi selebritis dan segala yang dia lakukan, yang dia rilis karyanya, selalu cepat mendapat respon yang positif. Maka baju dian pelangi online tahun 2017 pun mendapat perhatian besar di internet. Untuk mendapatkan baju muslim rancangan Dian sekarang ini lebih mudah melalui online.

baju dian pelangi online 2017 di Google Image
Baju Dian Pelangi Online 2017 di Google Image

Sebenarnya karya Dian Pelangi khususnya baju muslim, sangatlah beragam kita temui secara online. Berbagai bahan kain ia visualkan dalam model yang modis dan beragam untuk setiap kalangan kaum muslimah, mulai remaja dan dewasa, pria dan wanita. Ia sangat piawai dalam memahami perkembangan selera mode masyarakat Indonesia. Sehingga apapun yang ia rilis kapanpun selalu mendapat antusias tinggi sehingga karyanya laris manis. Apalagi kebanyakan ia membuatnya dalam jumlah yang terbatas, sehingga nilainya ekslusive bagi si pembelinya.

Cara online, baik melalui media sosial seperti facebook dan instagram, maupun melalui blog atau website, merupakan cara efektif yang ditempuh oleh Dian Pelangi untuk memperluas pemasaran karya-karyanya, sehingga kata kunci baju dian pelangi online di internet banyak yang menggunakannya. Ditambah, banyak blog-blog tentang baju/busana muslim yang menulis tentang baju-baju karya dia, sehingga menjadi sarana promosi gratis buat Dian.


#Baju Dian Pelangi Online Tahun 2017 Model Terbaru Modis


Kesuksesan Dian Pelangi dalam menjual baju muslim hasil desainnya tak lepas dari promosi-promosi tersebut di atas, sehingga nama Dian Pelangi adalah brand yang dikenal luas, menyiratkan kualitas dan kepuasan konsumen. Tak aneh  karya Dian Pelangi selalu dinanti, dicari dan dicintai, hehehe.

Beberapa model baju muslim Dian Pelangi yang diprediksi akan menjadi trend di tahun 2017 ini terdiri dari bebarapa jenis. Sebenarnya di tahun 2016 pun jadi trend dan akan terus berlanjut di tahun ini. Apa saja model baju Dian Pelangi online 2017 itu?

#Baju Batik Kombinasi Dian Pelangi


Konsep desain karya Dian Pelangi menggunakan balutan warna full colour, membuat setiap modelnya lebih terlihat trendy namun tetap anggun bagi kaum muslimah yang mengenakannya. Karya Dian Pelangi dengan menggunakan kain batik dikombinasikan dengan bahan lain, tidak sekedar kombinasi bahan, juga kombinasi warna yang cukup berani namun tetap terlihat kalem.

baju batik kombinasi dian pelangi
Baju batik kombinasi dian pelangi

batik kombinasi dian pelangi
Batik kombinasi dian pelangi

model batik kombinasi dian pelangi
Model batik kombinasi dian pelangi


Di tahun 2016 Dian Pelangi berhasil meluncurkan hasil rancangan batik kombinasi dengan kesan mewah, elegan, modis dan sangat cocok dengan kaum muslimah dewasa. Meski selalu diproduksi dalam jumlah yang terbatas, namun menjadi inspirasi bagi yang menginginkannya dalam bentuk yang sama dengan mencontoh atau memodifikasinya. Batik Dian Pelangi ini masuk salah satu dari baju Dian Pelangi online.

#Baju Gamis Dian Pelangi


Baju Dian Pelangi online lainnya yang diperkirakan bakal rilis di tahun 2017 dengan model terbaru modisnya adalah baju gamis. Dian memang termasuk rutin merilis baju gamis kreasinya dengan menggunakan berbagai bahan kain, sesuai dengan karakter rancangannya yang mewah dan elegan, cocok untuk kalangan atas.

baju gamis dian pelangi
Baju gamis dian pelangi

model baju gamis dian pelangi
Model baju gamis dian pelangi

Baju gamis Dian pelangi ini dengan berbagai variasinya benar-benar menepiskan kesan gamis sebagai baju konservatif. Di tangan Dian, gamis menjadi model yang aktraktif sekaligus syar'i. Tak ada kritik dari segi syar'i untuk model gamis rilisan dia. Rupanya meski kretifitasnya selalu lepas, namun nilai-nilai syar'i dalam rancangannya selalu terjaga dengan benar.

#Baju Casual Dian Pelangi


Baju casual Dian Pelangi bisa disebutkan sebagai model yang hampir tanpa batas, disukai oleh berbagai kalangan, remaja dan dewasa. Eksploitasi dia pada baju casual benar-benar menemukan kebebasan dalam memadukan warna, motif, dan bahan apapun menjadi bermacam-macam model yang modis. Meski pasar dan selera yang dibidiknya adalah kalangan ibu-ibu muda, namun kalangan remaja muslimah pun ikut tersihir dengan model-model baju casual dia. Banyak remaja yang menjadikan baju casual dian sebagai koleksinya.

baju casual dian pelangi
Baju casual dian pelangi

Sebenarnya masih banyak baju Dian Pelangi Online 2017 yang bakal rilis dan bisa jadi trend baju muslim, namun yang 3 jenis itulah yang akan lebih dominan meluncur dari tangan kreatif Mbak Dian Pelangi ini. Semoga saja artikel kali ini bermanfaat, menambah pengetahuan atau referensi mode bagi anda. Namun sebelumnya, saya sarankan anda membaca juga tentang Model Baju Batik Gamis 2017 Terbaru Modis. Sampai jumpa di artikel lainnya. [Baju Dian Pelangi Online]