Baju Muslim Modern 2016 Model Terbaru Akhir Tahun

Baju Muslim Modernn - Baju Muslim Modern 2016 Model Terbaru Akhir Tahun - Baju Muslim yang modern seperti tak kenal waktu dalam merilis model-model terbarunya, termasuk menjelang akhir tahun 2016 ini. Baju muslim tak pernah sepi dari model-model terbaru yang memanjakan selera dalam hal berbusana, apalagi bagi kaum wanita.

Akhir tahun memang sering dijadikan sebuah momentum juga dalam dunia mode, yakni saat yang tepat untuk merilis model-model baju muslim modern khusus tahun 2016, menyambut geliat tahun baru 2017 yang biasanya ada peningkatan gairah dalam hal berbelanja pakaian.

Banyak para desainer mode, tidak hanya desainer mode baju muslim modern, yang menjadikan akhir tahun sebagai waktu yang tepat untuk meluncurkan model-model yang diharapkan bakal menjadi trend di tahun berikutnya.

Di akhir tahun 2016 ini, akan bisa diterka mana-mana saja yang kemudian bisa menjadi trend baju muslim modern di tahun 2017 mendatang. Rilis akhir tahun ini memang selain bertujuan untuk memanfaatkan momentum akhir tahun dan tahun baru, juga untuk mengetes selera pasar pada model-model yang diinginkan selanjutnya.

baju muslim modern 2016
Baju Muslim Modern 2016

 

baju muslim modern 2016 terbaru
Baju Muslim Modern 2016 Terbaru

 

#Baju Muslim Modern 2016 Model Terbaru Akhir Tahun


Begitu dinamisnya perkembangan baju muslim modern, berulang kali saya berpendapat di berbagai kesempatan pembahasan tentang perkembangan mode muslim, tak mungkin kita mendekumentasikannya secara lengkap. Hanya sebagian saja yang bisa kita sebut, atau hanya jenis-jenisnya saja yang bisa kita sebutkan, yang kebetulan menjadi trend di kalangan kaum muslim.

Sebagai kalangan yang jeli serta peka terhadap perkembangan pasar, para desainer baju muslim modern di akhir tahun 2016 ini tentu akan berlomba-lomba menciptakan dan merilis model-model terbaik dan terbaru mereka. Tujuannya membidik kalangan muslimah atau kalangan wanita.

Kita kan sangat tahu, bahwa ketika kita menyebut baju muslim atau busana muslim, yang kemudian connect di benak kita adalah model-model baju muslim untuk kaum muslimah. Tidak salah karena memang model untuk kaum muslimah hampir mendominasi sebanyak 80 persen model dan pasaran, dibandingkan dengan baju muslim untuk kaum pria.

Sekitar bulan November, Oktober dan Desember 2016 ini mungkin saja ada event-event yang dirancang para desainer baju muslim modern, untuk merilis model-model terbaru mereka, agar segera bisa diketahui oleh kaum muslimah secara luas.

contoh baju muslim modern 2016
Contoh Baju Muslim Modern 2016

model baju muslim modern 2016
Model Baju Muslim Modern 2016

#Cara Mengetahui Trend Baju Muslim Modern Akhir Tahun 2016


Lalu, bagaimanakah caranya untuk bisa mengetahui model-model manakah yang akan rilis akhir tahun 2016 ini dan diprediksi akan trend di tahun 2017 nanti? Ada banyak cara yang bisa kita lakukan dengan sangat mudah.

1. Follow akun Instagram para Desainer Baju Muslim atau Rumah Mode Busana Muslim.

Kita tahu sekarang ini instagram sangat digandrungi sebagai alat pemasaran yang paling efektif dibanding media sosial lainnya. Dengan memfollow akun para desainer atau rumah mode busana muslim, kita akan segera tahu update busana rancangan atau produk mereka yang terbaru dan dirilis ke pasaran.

Kita bisa memfollow akun instagram Dian Pelangi, Ellzata, Pashmina, dan lain-lain. Juga bisa juga memfollow akun instagram artis-artis Indonesia yang menjadi ikon busana muslim, misalnya Dewi Sandra. Ia dikenal menjadi ikon busana muslim yang sering digunakan sebagai  model para desainer baju muslim.

instagram dian pelangi
Akun Instagram Dian Pelangi

2. Lihat Penawaran Model Baju Muslim Modern Terbaru di Toko Online

Toko online yang menawarkan baju muslim termasuk yang paling cepat update dalam mengekspos model-model terbaru yang rilis ke pasaran. Lihat yang paling banyak terjual atau dilike, itulah yang kemudian akan menjadi trend di akhir tahun dan bisa bertahan di tahun mendatang. Sebuah toko online yang bisa dijadikan rujukan misalnya www.tanahabang.com

website toko online
Melihat Toko Online Untuk Melihat Baju Muslim Modern 2016 Akhir Tahun

Masih banyak toko-toko online yang terpercaya mempublish model-model baju muslim modern 2016, yang rilis di akhir tahun ini.

3. Membuka Website atau Blog Baju Muslim

Sekarang ini banyak website atau blog yang mengupas model-model baju muslim dengan ulasan-ulasan juga foto-foto yang sangat bagus. Dari sana kita bisa mendapatkan banyak informasi tentang update baju muslim modern 2016, khusus di akhir tahun. Sangat banyak blog yang memngupas tentang baju atau busana muslim. Bahkan di website berita seperti okezone pun ada rubrik untuk busana muslim. Kita bisa mengeceknya di sana.

blog baju muslim
Contoh Blog Baju Muslim


4. Membuka Google Image Baju Muslim

Ini cara yang paling mudah, kita buka browser dengan search engine Google, lalu kita ketikan kata baju muslim modern terbaru, dan pilih pencariannya dengan jenis image. Maka kita akan dengan mudah mendapatkan beratus-ratus poto tentang baju muslim modern 2016 ini. Silahkan coba di sini

google image baju muslim modern 2016
Hasil Pencarian Google Image Baju Muslim Modern 2016

Selain di Google Image, kita juga bisa mencari di Yahoo Image  [Cek di sini] atau Bing Image [Cek di sini]. Kita bisa mendapatkan ratusan gambar atau poto yang kita kehendaki.

5. Mendatangi Fashion Show Baju Muslim 

Kalau anda berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung atau Surabaya, acara fashion show mungkin sangat realistis untuk anda datangi, sehingga anda benar-benar secara langsung menyaksikan apa-apa model baju muslim modern yang dipamerkan di akhir tahun 2016 ini.


6. Rajin Membaca Majalah Wanita atau Majalah Mode

Banyak majalah-majalah wanita seperti Kartini, Femina dan lain-lain yang memuat model-model baju muslim modern terkini. Di sana kita bisa dengan detil melihat berbagai model baju muslim dimuat dengan sangat menarik dan artistik.

majalah mode baju muslim modern
Majalah yang Kadang Memuat Model Baju Muslim Modern

Meski tidak setiap edisi, tapi mereka sekarang memberi ruang untuk model-model baju muslim. Kita tahu kan di Indonesia ini pasar pakaian dikuasai 80 persen oleh busana untuk kaum muslim, terutama kaum muslimahnya. Hal ini sesuai dengan pasar majalah mereka yang memang kaum wanita muslim.

Masih banyak cara lain yang bisa kita lakukan untuk mengetahui baju muslim modern terupdate. Namun dengan 6 cara itu pun, mana yang paling mungkin, sudahlah cukup. Anda bisa mengetahuinya dengan cepat dan juga akurat.

#Prediksi Trend Baju Muslim Modern Akhir Tahun 2016 yang Akan Rilis


Lalu, mana yang akan menjadi trend di akhir tahun 2016 ini? Pertanyaan menarik, namun akan susah dijawab secara pasti, kecuali dibuatkan sebuah prediksi. Banyak hal yang bisa mempengaruhinya, termasuk keadaan ekonomi Indonesia yang belum menunjukan peningkatan yang signifikan. Namun demikian, perkembangan dunia mode selalu eksis.

Beberapa model baju muslim modern diperkirakan tetap eksis. Apa saja itu? Baju Gamis, Baju Muslim Batik, Baju Muslim Remaja diprediksi akan rilis model-model terbarunya sebagian dipersiapkan untuk kemudian ditingkatkan dan dikembangkan model dan pemasarannya.

Beberapa blog busana muslim membuat prediksi yang lebih banyak lagi. Blog Pesona Busana Muslim misalnya memprediksi lebih banyak lagi model yang akan rilis akhir tahun ini, menyambut tahun baru 2017, misalnya Busana Muslim Syar'i, Busana Muslim Casual, Busana Muslim Feminim, Busana Muslim Remaja, dan lain-lain.

Masih banyak prediksi yang lainnya. Sepertinya akan meriah dengan model-model baru, kita amati saja untuk referensi kita, siapa tahu ada yang berkenan di minat kita. Sekian semoga artikel kali ini bermanfaat buat anda. [Baju Muslim Modern]


This Is The Oldest Page