Model Baju Atasan Wanita Bahan Sifon

Baju Muslim Modern - Model baju atasan wanita bahan sifon sepertinya sedang menjadi trend karena sifat kain sifon yang bisa membawa kesan lebih modis pada sebuah model baju. Sifon merupakan kain yang tipis namun kain tersebut juga bisa memiliki tekstur yang kasar. Karena ketipisannya, kain sifon terasa dingin jika dipakai karena jenis kain ini kurang bisa menahan panas pada sekitar tubuh. Kain ini bisa diwarnain dengan warna apa saja namun kain sifon yang dibuat dari serat polyester lebih sulit untuk diberi warna.

Kain sifon juga merupakan kain yang serbaguna dan sering digunakan untuk pakaian formal, blouse, rok, syal, dress, lingerie, piyama dan gaun malam. Kain ini sering digunakan sebagai lapisan luar pada pakaian formal untuk menutupi kain dalam yang bahannya lebih padat sehingga efek ‘floating’ (mengambang) bisa terlihat pada pakaian tersebut.


Bahan sifon memang tidak lagi asing di telinga wanita Indonesia. Ada banyak sekali model baju atasan wanita bahan sifon yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Beberapa alasan kenapa banyak wanita yang menyukai bahan pakaian satu ini yakni selain bahannya yang jatuh di kulit sehingga terkesan mewah dan pas pada tubuh Anda, sifon juga cocok untuk dipadukan dengan pakaian lainnya model apapun. Saat ini, busana wanita dengan bahan sifon sangat mudah Anda temukan dan banyak sekali variasi harga yang bisa Anda sesuaikan dengan kondisi kantong mulai dari yang paling mahal sampai yang paling murah 

model baju atasan wanita bahan sifon
Model baju atasan wanita bahan sifon
Model baju atasan dari kain sifon
Model baju atasan dari kain sifon
Model baju atasan dari kain sifon
Model baju atasan dari kain sifon
model baju atasan muslim kain sifon
model baju atasan muslim kain sifon
Contoh model baju atasan dari kain sifon
Contoh model baju atasan dari kain sifon
Bahan dari sifon merupakan bahan asli Indonesia yang mempunyai pilihan yang bervariasi dengan model busana yang khusus di desain untuk acara pesta, baju kantor, baju hamil dan sebagainya. Bahan dari sifon ini sekarang telah menjadi prioritas karena bahan ini sangat enak dikenakan.

Model baju atasan dari kain sifon biasanya juga disesuaikan dengan momen atau peruntukan baju tersebut, ada yang digunakan untuk ke pesta, ke tempat kerja, ke kampus, atau ke acara-acara semi formal lainnya. Anda harus menyesuaikan model baju atasan dengan momen tersebut. Ada banyak model baju atasan wanita yang bisa anda pilih.

Apabila model baju atasan muslim kain sifon ini dikenakan untuk bekerja maka anda dapat memilih baju lengan panjang dengan model yang resmi dan kain sifon polos tanpa motif sedangkan untuk variasinya anda dapat menggunakan manik-manik pada kerah atau baju dipadukan dengan kain lain supaya terlihat menarik. Sedangkan apabila anda ingin mengenakan baju sifon untuk pesta maka anda dapat memilih model long dress dengan perpaduan jenis kain yang lain supaya tidak terkesan monoton. Selanjutnya apabila anda ingin mengenakan baju sifon untuk bersantai maka anda dapat memilih dengan model yang simple dari sifon yang bermotif.

Bagi wanita berhijab yang ingin mengenakan model model baju atasan wanita bahan sifon juga sangat cocok, sehingga dapat dipilih lengan panjang atau apabila menggunakan long dress dapat dipadukan dengan model blezer yang menarik. Apabila anda ingin mengenakan baju sifon maka dapat dipadukan dengan model jilbab yang simple tetapi tetap modis yang disesuaikan dengan model baju yang dikenakan, sehingga anda dapat tampil modis, simple dan casual dengan hijab.

Model baju atasan wanita kain sifon juga sangat cocok dikenakan pada wanita yang bertubuh gemuk. Kain ini bisa menyembunyikan bentuk tubuh yang gemuk dengan sempurna. Wanita gemuk biasanya merasa tidak percaya diri dan berusah menyembunyikan bentuk tubuhnya, terutama bagian perut atau pinggang, dengan kaos malah bisa terlihat secara tegas, maka dengan baju berbahan sifon, masalah itu tersembunyikan.

Banyak contoh model baju atasan wanita bahan sifon yang bisa kita tiru atau kita cari di internet. Saking banyaknya, sebenarnya tidak mungkin kita mendekumentasikannya secaraa lengkap. Bahkan mungkin yang tidak diupload ke internet lebih banyak lagi. Sebab banyak juga wanita yang menjahit sendiri dengan kreasinya sendiri. [Model Baju Atasan Wanita]