Koleksi Baju Batik Dian Pelangi 2017 Model Terbaru

Baju Muslim Modern - Koleksi baju batik Dian Pelangi 2017 model terbaru akan tetap menjadi buruan para penggemarnya yang selama ini panatik pada busana karya desainer multi talenta ini. Tak habis-habisnya perancang busana bertubuh mungil yang satu ini merilis karya-karyanya dan menjadi perbincangan karena inovasinya yang kadang-kadang berani namun menampilkan gaya yang diakui sangat modis. [Anda yang belum tahu dengan biografinya, silahkan baca Biografi Dian Pelangi Perancang Busana Multi Talenta]. Baju batik di antaranya yang menjadi andalan Dian Pelangi dalam merilis karya kreatipnya.

Selain baju batik, Dian Pelangi juga terkenal dengan kreasi model Baju Onlinenya [Baca juga:  Baju Dian Pelangi Online Tahun 2017 Model Modis Terbaru]. Yang sebenarnya, di dalamnya termasuk baju ini. Hal tersebut merujuk pada model-model baju muslim kreasi Dian yang ditawarkan penjualannya melalui online atau toko online juga media sosial miliknya. Memang, kini pencarian model baju terbaru, berita terbaru tentang baju, tentang acara-acara fashion, lebih mudah ditemukan di internet ketimbang media lainnya. Baik melalui situs-situs khusus mode atau di portal-portal berita seperti okezone (okezone dian pelangi), viva, atau detik.

Keberanian Dian Pelangi dalam memadukan warna yang kontras serta mengaplikasikan bahan-bahan lain dengan batik, membuat rancangan Dian terlihat berbeda, mempunyai ciri khasnya sendiri. Lihat saja di bawah ini:

#Koleksi Baju Batik Dian Pelangi 2017 Model Terbaru Modis

Berikut ini beberapa model yang diambil dari koleksi baju batik Dian Pelangi tahun 2017, model terbaru modis dan terbaik:

koleksi baju batik dian pelangi
Koleksi baju batik dian pelangi
baju batik dian pelangi
Baju batik dian pelangi
contoh koleksi baju batik dian pelangi
Contoh koleksi baju batik dian pelangi
koleksi baju batik dian pelangi terbaru
Koleksi baju batik dian pelangi terbaru
batik dian pelangi
Batik dian pelangi
Dari 5 contoh di atas, kita bisa melihat Dian memadukan batik dengan bahan lain, baik sebagai bagian atasan maupun sebagai potongan bawahan. Dengan model yang mewah, membuat batik terlihat luar biasa modisnya. Batik yang awalnya sudah dianggap biasa, di tangan Dian Pelangi semua terlihat seperti pelangi, penuh warna.

Ia sangat mahir memadukan bahan dan warna, yang tidak selaras pun menjadi sebuah model yang elegan. Yang orang lain tidak lakukan, memadukan warna yang atraktif, baginya biasa karena kepekaannya terhadap selera konsumen batik, yang menginginkan model baju batik menjadi modis dan terkesan santai.

baju batik terbaru dian pelangi
Baju batik terbaru dian pelangi
baju batik koleksi dian pelangi
Baju batik koleksi dian pelangi
baju batik dian pelangi koleksi terbaru
Baju batik dian pelangi koleksi terbaru
Baju batik koleksi Dian Pelangi contoh yang tiga di atas, kita melihat yang dua terakhir model full batik, keseluruhannya menggunakan batik. Model ini pun tidak kalah modisnya. Seperti dikatakan di awal, kepiawaian Dian Pelangi dalam memilih motif kain dan model sebuah baju batik sangat luar biasa. Maka tak aneh bila disebut desainer multi talenta.

Sekian dulu artikel kali ini tentang koleksi batik dian pelangi tahun 2017, semoga bermanfaat untuk anda, menambah wawasan dan referensi mode. Sebelum beranjak pergi, bila tertarik silahkan baca:
Sampai jumpa di artikel lainnya, selalu kunjungi blog ini untuk update mengetahui artikel baju muslim modern selanjutnya.[Baju Batik Dian Pelangi]