Model Baju Gamis Batik Kombinasi Polos 2017

Baju Muslim Modern - Model Baju Gamis Batik Kombinasi Polos 2017 mengaplikasikan bahan kain warna polos tanpa motif dengan kain batik menjadi sebuah baju gamis yang sangat modis. Di satu bagian kain batiknya bermotif cantik, di bagian lainnya, apakah itu bagian bawahan atau atasannya saja berupa potongan baju dari kain polos tanpa motif. Memilih type busana gamis sebenarnya harus detil sebab tidak hanya digunakan buat busana sehari-hari tetapi kita juga menggunakan buat beribadah. 

Ada sebagian desain atau type yang bisa dipilih, tetapi itu semua tergantung selera masing-masing.Meskipun ini terhitung di dalam kategori busana muslim, tetapi masih bisa digunakan dalam menghadiri acara formal atau non formal di luar acara keagamaan. Meskipun ini adalah busana dengan model type kombinasi polos, tetapi batik ini memiliki opsi pilihan warna yang sangat banyak.

Baju gamis batik kombinasi polos ini termasuk memiliki peminat hampir berasal dari semua kalangan, dari mulai anak remaja sampai orang dewasa pun suka mengenakannya. Acap kali tak sedikit pula anak-anak yang menginginkan desain ini sebab ingin tampilannya serupa dengan ibunya. Tapi sebenarnya untuk busana type ini lebih banyak yang mengenakannya adalah mereka yang sudah berusia dewasa dan remaja putri

#Model Baju Gamis Batik Kombinasi Polos 2017

Gamis yang sedang trend waktu ini adalah type baju gamis polos kombinasi batik, yakni kombinasi dari bahan maupun motif yang beragam, kadang tidak selaras namun sangat modis. Sedangkan pendapat para designer, gamis batik dengan bahan kombinasi kain polos dianggap menjadi lebih hidup dan fleksibel. 

Model baju gamis batik kombinasi kain polos antara bahan batik dengan corak yang cantik dengan bahan kain polos. Biasanya dibuat senada dengan warna dari corak batik, Anda juga bisa menggunakan dengan style dan warna hijab yang serasi untuk memaniskan penampilan Anda.

Di bawah ini, untuk melengkapi artikel tentang baju batik gamis kombinasi polos, kita lihat beberapa model yang akan tetap hits atau trend di tahun 2017.

Model Baju Gamis Batik Kombinasi Polos
Model Baju Gamis Batik Kombinasi Polos
Baju gamis batik kombinasi polos
Baju gamis batik kombinasi polos
baju gamis polos kombinasi batik
Baju gamis polos kombinasi batik
baju gamis batik kombinasi kain polos
Baju gamis batik kombinasi kain polos
model baju gamis batik kombinasi kain polos
Model baju gamis batik kombinasi kain polos
Itu dia 5 contoh model-model baju gamis batik yang dikombinasikan dengan bahan kain polos. Sebenarnya di tahun 2017 akan lebih banyak kreasi mode berkenaan dengan model yang satu ini. Mungkin saja ada inovasi yang benar-benar baru atau melanjutkan yang sudah ada dengan sentuhan-sentuhan baru. Yang mana saja yang muncul, biasanya akan mendapatkan sambutan yang antusias dari kaum muslimah di Indonesia. [Baju Batik Kombinasi]